Make your own free website on Tripod.com
Koleksi Diary Gue!
e -mail
cAmPur -CaMpUr !!
Diary Gue !

SELAMAT DATANG !!..DI WEBLOG NYA MARULI....!!
 
 
Halo Kawan !!
tenkyu ya udah mau datang di weblog gue yang sederhana ini.mudah mudahan kamu ngga kapok! mudah mudahan aja deh.!
Ngomong ngomong ini weblog nya siapa sih ? pasti elo pada nanya gitu khan..?? oke deh ini adalah diary nya gue, iya siapa ?!! gue lho si Maruli yang kreatif itu..ha..ha..
 
udah deh mendingan baca aja sendiri biar ngga BT dan ...jangan ada dusta diantara kita..(apa coba ?).

Di diary ini gue akan menulis hal2 yang menurut gue ngga apa apa kalo ada yang tau. Siapa tau aja bisa kasih saran, or apa keq asal ngga nambah susah..
 
Makanya ..baca dan kasih saran or kritik donk...!!!

Live mOvIe

Mau ngeliat yang lainnya ? klik disini 

LINKIN PARK
1.jpg
mY fAvOUrITe rOcK b@Nd !

Kenalan Donk kawan !!

nama :
e-mail:
pesan: